Search This Blog

Memuat...

Rabu, 10 November 2010

Stoner katanya dah klop sama RC212


Masih inget nasib stoner dulu di honda? Dulu stoner hobi sekali ndlosor. Kayaknya apes banget deh bergabung dengan sayap kepak ini. Sekarang kelihatannya stoner mulai melunturkan kesan itu. Buktinya bro yang satu ini mengaku nyaman nunggang RC212V. Sangking nyamannya bahkan catatan waktunya lebih baik dari Pedrosa dan Dovi.

Hal ini tentu menarik mengingat Dovi dan Pedrosa jauh lebih berpengalaman dengan motor ini. Kalo stoner benar benar konsisten dengan performa ini sampai balapan yang sebenarnya, pasukan Honda wajib diwaspadai. Apalagi ditunjang dengan motor pabrikan yang pengembangannya paling up to date. Pembalap – pembalap pro dengan motor pabrikan siap mengobrak abrik skuad lawan.

tambah seru aja nih gp musim depan….

0 komentar: