Jumat, 19 November 2010

Key Shutter ternyata sulit pake kunci kopian

klo kunci ilang repot bro..

Seperti biasa untuk ke masjid untuk jumatan saya minjem suzuki skywave kendaraan operasional ibu saya. Pake sarung soalnya. Ribet klo pake byson / raider. Bapak saya sudah duluan berangkat pake vespa. Sebelum masuk masjid terlebih dulu saya kunci setang plus key shutter nya saya tutup. Kelar jumatannya dengan tenang saya menuju parkiran menghampiri si skywave biru. Kepala kunci saya tancapkan ke key shutter. Loh kok? Gak bisa membuka bro!hehe.. kaya orang bloon saya ngutek2 key shutter motor. Saya liat kuncinya kok agak aneh. Plastiknya beda. Akhirnya saya kejar bapak saya di pelataran masjid. Saya ngasih tau klo kuncinya rusak. Bapak saya bilang klo yang saya pegang itu kunci kopian soalnya kuncinya hilang satu. Ealah… pantesan. Akhirnya cukup lama menunggu setelah diambilkan kunci asli saya pun bisa pulang. Hari ini saya makmum paling rajin yang paling akhir keluar masjid.. hehe.

0 komentar: