Selasa, 02 November 2010

Kopdar Blogger Otomotif - Malang


foto dari bedunduk.wordpress.com

Sebenarnya mau posting dari dulu dulu, tapi berhubung gak punya foto jadi nunggu yang lain posting dulu baru deh saya copas foto fotonya... hehehe. Bermula dari sms mas mukhtarom mengabarkan kalau ada kopdar di masjid sabililah blimbing malang. Sebenarnya masih capek karena saya barusan wisuda. Tapi untuk acara langka ini saya bela belain. Sebenernya ada rasa sungkan gimana gitu, soalnya belum pernah ketemu sebelumnya. Tapi setelah ketemu ternyata langsung akrab, mungkin karena sehobi kali ya?

Sebelum bertemu dengan beliau beliau ini saya merasa sebagai alayers alias lebay. Karena kemana mana bawa kamera. Tapi kemarin saya merasa "normal" , hehe. Semua (Pak Wiro, Mas aziz, Pak Heru, Mas Mukhtarom, Pak Darmawan) tanpa sungkan sungkan langsung potret sana sini bergaya sana sini di depan motor. Wiiih, serasa berada di habitat yang tepat.

Saya tidak tahu rencananya mau kemana. Manut saja kemarin. Pertama diajak pak wiro ke lesehan lalapan (saya sudah kesana lagi pak, ikut ikutan khilaf kena sambel nya....hehe). Setelah itu ke araya, saya nyoba NMP nya pak Heru sambil foto2. Pak Heru dan Mas aziz pamit karena ada perlu. Rombongan yang tersisa melanjutkan muter muter malang. Sempat beberapa kali turun hujan rintik rintik tapi tetep lanjut. Terakhir mampir ke karaoke, ndangdutan.


Pak heru nyoba Byson, saya ngincipi NMP nya..
foto dari bedunduk.wordpress.com

test ride belutnya juga nikmat..sayang sariawan... (foto:azizyhoree.wordpress.com)


tunggangan peserta kopdar...

4 komentar:

maticmania mengatakan...

Sipp.... Aku kemarin gak bisa sampai kelar...padahal mo ikut keliling loh....asik kayaknya...

blog e obie mengatakan...

kapan2 lagi pak.. muter2..kemaren hbs karaoke saya juga pulang, yang lain lanjut ke hotel..

Anonim mengatakan...

mantab... sorri baru bisa update blog. suibukk..

blog e obie mengatakan...

ok2 mas..