Selasa, 16 November 2010

Alhamdulillah, artikel pertama saya di media cetak

Bagi bro yang berada di area jawa timur dan berlangganan Harian Surya, mungkin kemarin (selasa, 16 november) sempat membaca artikel mengenai blog. Artikel itu ditulis oleh Muchamad Robby aka juragan blog ini..hehe. Sebenarnya saya cuma iseng menulis sesuatu dan kemudian mengirimkannya ke harian surya. Ee.. lakok kemarin saya liat ternyata dimuat. Alhamdulillah. Seneng rasanya. Bayangkan berapa ribu eksemplar yang dicetak tiap hari, dan kemarin artikel saya nongol di setiap eksemplarnya.Tulisan saya banyak yang diedit..hehe. Bingung sebenernya. Di ketentuan ditulis harus sesuai ejaan yang disempurnakan. Nulisnya saya ati ati saya pikir sebaku mungkin, tp ternyata yang dimuat justru agak tidak baku..hehe. Tapi memang lebih luwes dan enak dibaca.

Ini penampakan artikel saya di harian Surya:

2 komentar:

Djoko Semproel mengatakan...

manteb Ob, :D
jadi mupeng saya...wakakakak
hanya satu kata untukmu..LANJUTKAN!!!

blog e obie mengatakan...

hehe..