Search This Blog

Memuat...

Kamis, 25 November 2010

Riding Impression Honda Grand with Special Cargo

Lagi asyik asyik sesi pemotretan sama si CS -1 ada kejadian unik. Di lokasi pemotretan, di sebuah dam, ada motor nyangkut, hehe. Sudah tau jalannya sempit si bapak pengendara yang ngangkut ayam ini nekat. Nyangkut deh motornya di gang yang sempit. Akhirnya saya bantu. Posisi pengemudi saya ambil alih, sedangkan si bapak mendorong dari belakang. Ampun dah, digas nggak mau gerak blas. Akhirnya dengan semangat si bapak terus mendorong sampai akhirnya bebas. Ternyata muatan “cargo” seperti ini lumayan berat juga lo. Ngeri saya membayangkan motor seperti ini melaju kencang di jalan. Wis klo kena sama orang indonesia, palentino rossi saja lewat….hehe

Enjoy d picture!

0 komentar: