Selasa, 25 Mei 2010

sekilas tentang FU125.blogspot.com

Selamat Datang di Blog e Obie…

Salam kenal….
Akhirnya saya memiliki blog khusus untuk menuangkan artikel – artikel saya khususnya mengenai dunia otomotif.
Blog ini saya beri nama FU125.blogspot.com. Mungkin banyak yang masih asing dengan FU125. Kalau dari namanya pasti sudah bisa menebak. Yup. Benar. Motor ini merupakan kerabat FU150 yang juga sering disebut Suzuki Satria FU 150, lebih tepatnya kakak Satria FU 150 (walaupun cc nya lebih kecil, hehe..). Saya memiliki motor ini dari baru, tahun 2003. Walaupun sudah tergolong tuwir, namun, sejak tahun 2003 sampai sekarang masih sanggup membuat orang menoleh dan bahkan bertanya lebih lanjut mengenai motor ini.
Rasanya memiliki FU125 ini...
Hemm.. gimana ya? Rasanya yang jelas pertama eksklusif. Motor ini jarang sekali berkeliaran di jalan. Seolah – olah motor ini dibuat dan dijual hanya untuk segelintir orang saja salah satunya saya. Hehe...
FU125 di mata saya....
Sementara ini, walaupun memang belum pernah merasakan ducati, aprilia,(gak kuat beli... hehe) tanpa keraguan saya akan menyebut bahwa ini motor favorit saya. Saya sudah sering gonta ganti berbagai jenis dan tipe motor namun si FU125 ini favorit saya.

Kunjungi juga blog saya yang lain...

Obiezone.blogspot.com
Catataneobie.blogspot.com

2 komentar:

sing mbaurekso gubug mengatakan...

wuah wuaah, selamat selamat blognya baru udah jadi lagi Ob.. :D

ayo diposting sing akeh, biar rame. :D

gak mudeng motor aku, ben rodok ngerti2 thithik, hahahaha

Maskur Skywalker mengatakan...

Kapan pindah ke wordpress