Rabu, 29 September 2010

Visor Headlamp Yamaha Byson

Hari ini saya sempat ditawari dealer yamaha test ride unit baru, byson yang baru datang. Tapi saya nggak jadi datang, hehe. Jadi agak nyesel. Namun ini menandakan unit byson sudah semakin tersebar. juragan juragan variasi sebaiknya siap siap. Pemilik byson pasti pingin belanja aksesoris untuk mendandani bysonnya.


Yang paling pertama (dan ini yang saya rencanakan) adalah visor headlamp. Bisa dilihat tren visor honda tiger revo yang laris manis variasinya diaplikasikan ke motor sport lain semisal suzuki thunder, yamaha vixion / scorpio, honda mega pro, untuk byson pastinya tren ini tidak jauh beda . Kalau visor kebanyakan contek honda tiger revo, untuk desain visor byson ini bisa contek langsung varian kembaran byson di india yaitu FZS. Tampang byson sebenarnya dah cakep, cuma speedo nya keliatan kekecilan, dengan adanya visor ini desain keseluruhan saya rasa semakin pas.

Dengan adanya visor maka modifikasi urutannya adalah dudukan plat nomor. karena visor menggusur tempat plat nomor. Juragan variasi bisa berkesperimen membuat dudukan plat nomor yang diletakkan di bawah headlamp. Memang sih jarak headlamp dan spatbor lumayan mepet, tapi saya rasa masih mungkin, entah dengan menekuk sebagian. Contohnya raider 125 saya (liat header blog ini).

Yang pertama jualan siap siap laris manis...hehehe...

0 komentar: