Search This Blog

Memuat...

Kamis, 16 Desember 2010

Yamaha Byson emang cocoknya pake visor FZ-S

Kemaren sempet mau ngutek ngutek lagi si byson, mau saya pasang visor. Tapi akhirnya saya urungkan lagi. Karena visor yang ada di pasaran sekarang adalah visor variasi yang contek punya tiger revo. Di thread byonic di kaskus sudah banyak yang pasang visor ini. Lumayan sih, tapi belum 100 persen cocok menurut saya. Visor FZS menurut salah satu tabloid sudah ada yang mengimpor, tapi harganya masih selangit bro, 400rb an. Fiuh. Nunggu versi kwnya saja. Syukur syukur kalo ada variasi resmi dari YMKI dengan harga yang logis.

Berikut ini kira kira penampakan byson dengan dua visor ini hasil soto sop amatiran, sengaja saya sotosop dulu biar nggak nyesel kalau dah terlanjur pasang ternyata nggak cocok.

batok FZ-S beda sama byson..

kira kira penampakan byson dengan visor FZS

perkiraan penampakan dengan visor tiger

dari perbandingan di atas memang yang paling maknyus visor nya FZS.. agak lebar tapi serasi dengan headlamp byson yang meruncing di bawah. Tapi kalau lama nggak nongol nongol nih visor terpaksa alternatif kedua, visor tiger bisa jadi sasaran.

2 komentar:

Aditya mengatakan...

klo pke visor tiger msh ngrubah dudukan nopol gak????

Gani mengatakan...

gmna klo pke visor khusus byson? kan udh ada?