Kamis, 17 Juni 2010

Ayam Jago Lincah Menari di Kemacetan


bukan ayam jago yang ini lo y!

2 hari ini saya mendapat tugas mengantar adik sepupu saya tes snmptn. Seperti yang terjadi di tahun - tahun sebelumnya, jalanan macet. Apalagi pas pulangnya. Soalnya di Malang ini tiga kampus yang digunakan untuk SNMPTN lokasinya berdekatan. Tiga kampus ini yaitu UIN, UB, dan UM. Bisa dibayangkan kan macetnya?

Di kemacetan ini saya merasakan kelebihan dari desain motor ayam jago. Lincah bermanuver. Selip sana selip sini menari di sela sela kendaraan supaya nggak telat tesnya. Ayam jago jelas lebih lincah dari motor batangan dan jelas lebih stabil dari pada motor bebek. Walaupun banyak yang mencibir dan mengatakan motor ini banci tapi saya nggak peduli. Sebodo amat mau dibilang banci kek apa kek, toh sudah jelas banyak penggemarnya.

Jadi, buat brother semua yang pingin motor bertenaga layaknya motor batangan tapi selincah bebek, ajag alias ayam jago ini saya rekomendasikan. Apalagi sekarang ada beberapa mulai Satria FU, kawasaki Athlete, juga beberapa mocin yang menjiplak sonic thailand.

7 komentar:

Piyo mengatakan...

Motor batangan??
lek motor bitingan i sing piye?

obie mengatakan...

motor batangaaan o'on!! motor batangan itu sing tangkine ada d tengah kaya tiger (motorku sing biru), mega pro (motorku sing item biyen), vixion,dll.. lek karismamu iku jenenge bebek / cub/ moped.. gitu..

Mukhtarom Ali mengatakan...

tuku ae wes.. murah tho? xixixixi

obie mengatakan...

walah, kompor mode on iki mas mukhtarom hehe.. beli'in po'o mas..hehe.. nasib mahasiswa...

Anonim mengatakan...

Hehehe...
Ayam jago emang pas buat yang mau tampil beda, apalagi kalo motor CBU kayak Raider & RK-Cool, jadi bahan lirikan di lampu merah.. :)

Anonim mengatakan...

Ngomong2 jadi kangen Raider 125 ane dulu nih...
Tepat setaun dijual pas bulan Juni...
Gantinya tetep ayam jago sodara seangkatanya, RK-Cool...
:)

blog e obie mengatakan...

@adicuzzy
wah, sayang dah dijual mas y..
kalau si silver hitam punya saya ini (untuk sementara) gak akan dijual. Saya sering ganti2 motor, tp yang ini emaan banget. takkan terganti pokoke hehe..
ditunggu sharenya pake raider dulu mas....sekalian nostalgia