Sabtu, 20 November 2010

Menurut bro semua ini apa?

Kemaren malam, tepatnya sekitar jam 12 an malam pas saya lagi ngedit ngedit foto untuk artikel yang saya upload hari ini tentang goa lowo ada kejadian aneh bro… Pas saya membuka salah satu foto tiba tiba mata saya terpaku di background foto tsb. Tengkuk saya langsung merinding bro!Di belakang foto saya ini saya merasa samar samar melihat wajah wanita. Entahlah, mungkin imajinasi saya saja. Tapi efeknya kok kuat. Merinding setiap kali melihat ke arah itu. Akhirnya saya sms temen saya yang ikut turing kemaren. Saya suruh melihat foto tsb kalau2 ada sesuatu yang aneh. Teman saya tidak menemukan apa2. Asem… masak cuma saya saja yang melihat. Akhirnya saya terpaksa membangunkan ibu saya. Harap diketahui, ibu saya adalah anggota keluarga yang paling berani sama masalah ginian. Saya tunjukkan fotonya. Ternyata beliaunya juga merasa merinding. Menurut ibu saya itu wanita tua. Y wis lah, setidaknya ibu saya juga merasa ada yang aneh. Tadi pagi, saya lihat lagi fotonya. Masih ada, tapi efeknya sudah tidak seperti tadi malam. Tidak merinding lagi. Entah karena situasi ramai atau apa.

menurut bro semua gimana? adakah sesuatu yang aneh di foto ini? di area yang saya tandai..

gimana bro? ada sesuatu yang aneh nggak?

2 komentar:

Intan Kape mengatakan...

opo to bie? kok gak gitu jelas, aku liatnya malah kayak kucing ada kumisnya

blog e obie mengatakan...

macem 2 interpretasi yang liat...coba liaten blogku yg wordpress... ada beberapa versi komen