Search This Blog

Memuat...

Rabu, 29 September 2010

Parade Suzuki Raider 125 ( fu125)


Di indonesia mungkin populasi suzuki raider 125 terbatas, tapi tidak di negara tetangga, filipina. Di sebuah forum otomotif filipina saya menemukan beberapa hasil modifikasi raider 125 di negara tersebut. Langsung saja, monggo dinikmati:

yang ini masih standard, masih bersih, seperti punya saya

Mungkin arah modifikasinya balap wannabe kali, mesin dicat item

Aliran bersih dan kinclong, cuma saya kasihan sama boncenger nya...bisa kena knalpot tuh!

biru ngejreng...dengan strip tengah macam mustang, nggak ketinggalan pernak pernik anodhized

ini motor apa permen ya?warna warni sampe ke ban

abu - abu kebiruan...kalau di sini bisa dikira motor dinas angkatan laut tuh...

satu satunya melon dohc di dunia...

sangar...knalpot dah free flow, foot step racing

terondol, pelek jari2 ban kecil, rangka di cat, buntut di kepras...mungkin motor ini nggak beli alias dikasih, keliatan banget kalo nggak ada rasa eman

minimalis, lepas stiker, ganti knalpot

nggak tau ini dapet inspirasi motif dari mana...agak sulit dicerna..ibarat lukisan ini aliran ekspresionis

racing look...

ijo ijo ijo ijo! btw ini motor indonesia yah keliatannya diliat dari platnya

versi balap...

batok raider 150 / satria fu150

ini kameranya yang aneh atau memang warna merahnya dari sononya aneh?

racing look putih





2 komentar:

artcrime mengatakan...

gambar ke 11 mirip motor saya dulu.
sekarang udah ganti warna jadi biru-putih dgn motif yg mirip.
& ditambah box dibelakangnya biar org2 yg gak tau kemampuan handling tenaga mesinnya underestimate dulu, hahaha

artcrime mengatakan...

oh iya yang gambar kedua terakhir itu bukan modifan tapi emang warna & stripping orisinilnya begitu, itu raider 2001.

ada 4 pilihan warna: biru, merah, ungu, hijau.
ada yg udah cast wheel ada yg masih jari2 kayak di foto, setangnya lebih rendah, ada yg masih punya electric starter, mika sein belakang masih kuning, knalpot masih kayak shogun kebo, dan versi yg pertama banget ada yg belum pakai oil cooler.