Search This Blog

Memuat...

Senin, 28 Februari 2011

Mini Supermoto – nya Kawasaki 21 jutaan, Bukan Mainan Anak Anak

Juli nanti penggemar kawasaki bakalan punya mainan baru. Yup, kawasaki akan memboyong produk baru mini trail 110 cc bernama Kawasaki KSR. Kawasaki KSR ini bergaya supermoto dengan ban gendut 12 inci. Karena posturnya yang imut imut, supermoto yang satu ini jauh dari kesan sangar menurut saya. Jadinya malah lucu menggemaskan.

pilihan warna di thailand

Dilihat dari desainnya kelihatannya si mini supermoto ini bakalan nyaman ditunggangi. Ban nya juga berprofil tebal, aman dipakai di disini yang jalanannya penuh lubang. Joknya kelihatannya dinaiki satu orang saja juga penuh nih, nggak tahu deh gimana nasib boncenger.

penggemar ksr di singapura, walaupun dinaiki rider jumbo (kiri) masih proporsional juga ya ternyata ukurannya, jadi tidak perlu khawatir melanggar HAM alias Hak Asasi Motor

Walaupun mini, supermoto ini bukan mainan anak anak. Karena mesin 110 cc nya bisa menghasilkan tenaga hingga 8,6ps. Supermoto ini mungkin lebih menyasar ke segment hobbies yang ingin kendaraan unik, dan enak dikendarai. Segment baru yang sebelumnya belum digarap oleh merek lain. Menarik juga.

info lengkap tentang KSR ini bisa dilihat di web khusus KSR di thailand (tentu dengan bahasa cacing nya yang khas), bisa di klik di bawah ini

http://www.kawasakiksr.com/new_ksr/

sumber

motorplus.otomotifnet.com

kawasakiksr.com

foto: http://bellespics.eu/image/d80a98d9/

0 komentar: