Search This Blog

Memuat...

Selasa, 15 Februari 2011

Ini Ninja 250 kinyis kinyis kawan, bukan motor lawas..

Browsing di pagi hari mata saya terpaku ke sebuah sosok di motorplus.otomotifnet.com. Ada ninja 250 yang masih kinyis kinyis dimodif japs style. Wih.. keren bro. Nggak setengah setengah. Rangka juga dibuat ulang. Modifikasinya juga detail.

foto : motorplus.otomotifnet.com

Kayaknya pabrikan harus mikir untuk menghadirkan sosok kayak gini versi standar. Pasarnya sudah ada, walaupun terbatas. Sementara memang motor baru kayak gini hanya didatangkan importir dengan harga mahal. Desain klasik seperti ini simpel, tak lekang dimakan zaman.

lebih lengkap tentang modifikasinya bisa disimak langsung di link di bawah ini:

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/02/10/315833/100/10/Modifikasi-Kawasaki-Ninja-250R-2010-Out-Of-The-Box

0 komentar: