Search This Blog

Memuat...

Senin, 28 Februari 2011

Blasteran Scooter dan Sport dari Yamaha

Banyak bikers yang suka motor sport. Ya, tipe motor yang satu ini dikenal stabil dikendarai. Namun, kadang tidak praktis, dan tidak bisa membawa galon, hehe. Sebagian yang lain memilih scooter. Praktis, tinggal gas motor langsung ngacir. Tapi seringkali kurang stabil, kalah dengan motor jenis sport. Lantas bagaimana kalau pingin keduanya? yang praktis dan stabil? Yamaha memberikan jawaban melalui yamaha TMAX. Memang, kelihatannya nikmat sekali melibas tikungan dengan skuter satu ini, sewaktu saya tonton di tayangan NHK World. Seakan akan bukan skuter, melainkan sport.


Yamaha Tmax ini bukan barang baru di luar sana. Yang terbaru tentu saja TMAX edisi 2011. Dibekali dengan engine DOHC paralel twin 499cc tentu bukan sekedar skuter biasa. Agar skuter mewah ini tetap mantap dengan engine tersebut, yamaha mengaplikasi sasis khas sport di skuter ini. Dalam website resminya, yamaha menawarkan handling yang mumpuni layaknya sport dengan sasis rigid aluminium ini.

mirip kan sama sasis sport?

Skuter satu ini dijual dengan harga $8,590. Hmm.. jadi berapa ya kalau masuk sini? yang jelas kalau masuk sini bakalan ada nama baru yang unik. Kalau blasteran bebek dan sport dikenal dengan ayam jago, nggak tahu deh yang ini cocoknya namanya apa.

0 komentar: