Search This Blog

Memuat...

Senin, 28 Februari 2011

Buat yang bingung sama flexinet unlimited masuk sini

Hehe, judulnya kaskus banget ya? sekali sekali nggak papa. Mungkin sudah banyak yang tau, tapi bagi yang masih bingung seperti saya mungkin berguna.

"bukan telepon biasa"

Biasanya saya memakai koneksi internet smart. Namun karena belakangan agak sering eror akhirnya saya ingin mencoba internet dari provider yang lain. Kebetulan di tempat tinggal saya sinyal flexy lumayan bagus, akhirnya saya memilih flexy. Bahkan saya membeli modem lagi untuk ini. Setelah berhasil mendapatkan perdana yang lumayan langka ternyata langsung saya aktifkan. Sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Saya coba sms sukses. kemudian langkah selanjutnya saya reg mendaftar internet untuk harian. Seharusnya saya memperoleh notifikasi balasan berisi username dan pasword. Ternyata saya tunggu sampai kering notifikasi tidak kunjung datang. Akhirnya saya nyontek username teman saya yang juga memakai flexy. Ternyata bisa.

Nah, beberapa hari kemudian saya dapati pulsa saya sudah habis dan internetnya yang semula lancar tiba tiba wafat. Saya berasumsi simcard saya eror/apa. Akhirnya beli perdana lagi. Ternyata kasusnya tetap sama. Setelah reg harian tetap tidak ada notifikasi username dan pasword. Akhirnya memakai telp rumah saya menghubungi 147. Ternyata registrasi sudah sukses, dan saya diberikan username dan pasword oleh cs nya. Walah, piye to flexy ini. Memang bukan telepon biasa.

Saya pun mencoba browsing tentang hal ini. Ternyata banyak juga yang mengalami. Dan dari browsing ini menyadarkan saya sesuatu. Ternyata sistem harian flexy dan smart berbeda. Internet harian smart apabila telah habis waktunya paket otomatis berhenti. Sedangkan flexy tidak demikian. Karena akan terdaftar lagi otomatis selama pulsa masih ada. Terungkap sudah kenapa pulsa saya amblas walau tidak saya gunakan. Karena untuk menghentikan ternyata harus unreg dulu. Ooooo… bunder…

Nah, buat bro semua yang juga mengalami hal yang sama mungkin tulisan saya ini bisa dijadikan referensi.

info detil lain bisa disimak di link di bawah ini

http://www.telkomflexi.com/index.php/services/data/flexinet-unlimited

0 komentar: