Search This Blog

Memuat...

Senin, 07 Juni 2010

Yamaha Fazer 250 The Real Tiger Killer


Fazer 250 Brazil

Berkaitan dengan artikel sebelumnya tentang Tiger baru saya ingin membahas kembali Fazer 250. Setelah sempat menghebohkan dunia otomotif maya beberapa waktu lalu. Orang Brazil memang beruntung! selain tim mereka selalu lolos piala dunia (gak nyambung ya?) mereka juga disuguhi Fazer ini oleh ATPM Yamaha.

Spesifikasi Fazer ini maknyus. Gimana nggak? 21 hp, monoshock belakang, speedo digital. Desain? bisa dilihat sendiri kan di foto? cakepnya motor ini.... hemm.. Lampu sudah pake model FZ, badan kekar, buntut lancip, cakep wis pokok e.

Naa... menurut saya, kalau motor ini yang 25 jt bukannya Tiger, sangat sangat worthy. Tapi yah, kembali lagi ke realita. Pabrikan di Indonesia gak seperti di negara lain seperti di Brazil ini atau yang paling in sekarang India. Pabrikan Indonesia teteep aja bikin motor yang itu itu tok. Apalagi motor ini nggak masuk list ymki. hyiks..

Sebenarnya, gak 250 cc gpp. Basis motor ini mirip2 sama scorpio. Kalau scorpio berbaju Fazer ini, hemm, Tiger bisa klepek klepek. Lawong melawan Vixion aja ngos ngos an. Moga2 aja ada keajaiban. Fazer bisa mengaspal di indonesia.

0 komentar: