Search This Blog

Memuat...

Sabtu, 26 Juni 2010

Raider 125 Pulang Kampung



Sabtu ini saya sempatkan untung pulang. Mumpung bisa. Mungkin minggu depan / depannya lagi saya bakalan sibuk ngurusi skripsi. Setelah diservis, terasa sekali perbedaan tarikannya. Lumayan nyaman untuk kecepatan 80 -90 km/jam. Saya tidak terlalu suka high speed touring. Selain saya rasa tidak terlalu aman, juga tidak bisa terlalu menikmati rute perjalanan.

Dalam perjalanan saya hampir diserempet bapak - bapak membawa peti kayu yang kelihatannya berisi telur. Sempat kaget, namun berhasil menghindar sehingga hanya spion saya yang terserempet sedikit peti kayu. Sempat kepikiran untuk "membalas" tapi saya urungkan karena gak tega. Yang penting semua selamat, baik baik saja. Saya juga banyak menemui anak - anak mengendarai matic (akan saya bahas lain artikel).

Saat kembali ke malang 2 minggu yang lalu saya belum sempat mengambil foto di waduk lahor yang saya lewati. Sekarang saya sempatkan berhenti sejenak mengambil foto sambil mengistirahatkan pantat dan paha.

Alhamdullilah dari mulai berangkat sampai saya dirumah cuaca mendung tapi tidak hujan. Nyaman sekali berkendara di cuaca seperti ini.

2 komentar:

Mukhtarom Ali mengatakan...

lha foto motornya dengan background waduk lahor mana neh??

obie mengatakan...

hehehe, iya ya.. kelupaan.. ntar tak foto2 lagi!! hehe