Search This Blog

Memuat...

Senin, 14 Juni 2010

Get well soon brother, gak ada loe gak rame!





Ibarat sayur bayam tanpa garam, sama halnya Moto Gp tanpa Rossi. Kalau makan sayur bayam gak ada garamnya jadi gak nafsu makan kan? Moto gp juga. Rasanya gimana gitu. Apalagi kemaren Dani Pedrosa menang dengan sangat amat membosankan sekali.

Memang sih, balapan cari menang. Tapi sama sekali nggak ada sisi entertain nya. Saya sampai menguap berkali kali. Mungkin sudah banyak yang tahu, moto gp ibarat sirkus keliling. Tujuan sirkus adalah menghibur penonton. Naa... bisa dibayangkan kan kalau pemain sirkusnya bermain untuk dirinya sendiri?

Mungkin satu - satunya yang memberi harapan cuma lorenzo. Dengan selebrasinya yang atraktif mengingatkan kita akan kebiasaan Rossi. Tapi itu di akhir balapan. Bagaimana dengan balapannya? naa.. Lorenzo vs Rossi lah yang sangat ditunggu - tunggu. Junior yang sangat berbakat melawan sang legenda hidup.


saya baca di rossifiles.com operasi kedua Rossi yang dilakukan di Centro Traumatologico Ortopedico, Florence berjalan sukses. Selengkapnya mengenai operasi Rossi bisa dibaca disini http://www.rossifiles.com/2010/06/08/successful-second-surgery-for-vale-on-monday/

Get well soon brother!!

2 komentar:

Piyo mengatakan...

Iki koq aneh sih bie, commen e dadak ke new window. Gpp ez, halah2... wis ngaku2 brother, moro munine ky' sirkus. Mana ada brother yang bilang sodaranya pemaen sirkus, jan brother durhaka!!

obie mengatakan...

woo protes ae!hehe
moto gp emang sirkus keliling!cuma beda konsep beda bentuk dengan sirkus konvensional