Search This Blog

Memuat...

Rabu, 09 Juni 2010

Raider 125 Touring Lagii..

Yup, revisi bab 4 skripsi saya kelar. Saatnya back to kampus. Jarak rumah saya dan kampus lumayan jauh. Kurang lebih 150 km, atau 3 jam perjalanan. Jauh ya?hehe. Mungkin karena sudah terbiasa jadi nggak terasa. Alhamdulilah cuaca bersahabat. Mendung, namun tidak hujan. Sempat gerimis dikit. Saya suka cuaca mendung. Selain tdak silau terkena sinar matahari, jalanan juga sejuk. Namun, cuaca mendung sebenarnya juga mengkhawatirkan. Bisa turun hujan setiap saat.

Untuk menempuh jarak yang jauh dengan si Raider ini saya menggunakan strategi untuk mengisi bensin 2x. Sebenarnya 1x isi bensin cukup. Namun, dengan 2x isi bensin saya bisa sekalian sejenak beristirahat. Raider ini sebenarnya tidak terlalu cocok untuk perjalanan jauh. Paha bisa pegal2 karena motor ini ceper dan sedikit membungkuk. Dinimati aja.


Rute perjalanan saya melewati sebuah waduk. Kalau nggak salah namanya Lahor. Waduk ini merupakan tempat istirahat favorit pengendara roda 2. Pemandangannya indah. Apalagi kalau sore hari. Sepanjang waduk bakalan penuh. Walaupun hanya sekedar duduk2 dan ngobrol2. Saya sempatkan mengambil foto di jalan sepanjang waduk yang masih sepi. Sayang, pas mau foto waduknya e.. lowbat. Perjalanan pulang ke rumah minggu depan akan saya sempatkan mengambil foto lagi.

5 komentar:

Intan Kape mengatakan...

lain kali foto waduknya ya
mo saya bandingkan, waduk sana ma waduk di jogja sama-sama isi air kagak

obie mengatakan...

bedaa.. d sini isie uang.. hehe

Mukhtarom Ali mengatakan...

suwe nggak lewat jalur selatan. kapan2 nyoba touring via jalur selatan.

obie mengatakan...

biasanya lewat rute mana mas?

Mukhtarom Ali mengatakan...

kepanjen-blitar-tgalek-ponorogo-madiun