Search This Blog

Memuat...

Kamis, 10 Juni 2010

Vespa PX Reborn!



Kabar gembira untuk penggemar vespa. Terutama yang tidak mau repot restorasi. Dikutip dari otomotifnet PT SKN mengeluarkan produk terbarunya dari india yang modelnya plek vespa px. Harganya? 19jt... wuihh... boleh juga nih.

Jadi teringat bapak saya. Bukan penggemar sih. Namun beliaunya sangat menghargai yang namanya Vespa. Dulu sempat restorasi Vespa excel. Dicat ulang, kalep pembungkus bagasi belakang baru. Sudah jadi, ee.... dipinjem saudara ndlosor.... Baret2 bodinya. Body sih gak papa. Yang bikin ngenes sasisnya nggak center lagi. Jadi kalau jalan maunya miring terus.

Terlanjur kecewa motor ini akhirnya tidak diurus. Sekarang cuma dicat ulang dan nggak diapa apain. Sempet mau ditukar orang sama Yamaha Fiz-r bapak nggak ngasih.

Menurut saya produk baru PT SKN ini prospeknya cukup bagus. Mengingat vespa merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Indonesia. Masalah harga? orang beli Vespa bukan karena harganya. Apalagi 19 juta lumayan terjangkau daripada produk piagio asli yang selangit.

0 komentar: