Selasa, 05 Oktober 2010

Selamat datang di rumah baru...yamaha byson!


Alhamdullilah, yamaha byson yang sudah lama ditunggu tunggu akhirnya sampai di rumah. Sesuai dengan keinginan saya, yamaha byson warna abu – abu. Sempat ribet juga milih warna ini. Di buku yang ada di dealer yamaha tidak ada warna abu-abu, adanya perak. Akhirnya lucu, saya inden pokoknya warna selain warna merah, biru, dan putih. Untungnya memang abu-abu. Kenapa abu-abu? Hmm.. sebetulnya merah juga keren, tapi akhirnya tidak saya pilih. Saya pilih abu-abu karena warnanya tidak terlalu ngejreng, cenderung gelap, sesuai dengan sosok street fighter nya (menurut saya..hehe).

Byson abu-abu ini nyampai di dealer belakangan. Katanya truknya gak muat. Jadi dibawa keesokan harinya. Kelengkapan yang diperoleh dalam pembelian: helm full face yamaha (kekecilan...), jaket dealer, sepatbor tambahan (buku servis sama buku petunjuk kok belum ada ya katanya?....) Sepatbor tambahan? Yup. Ternyata sepatbor nya bisa disambung jadi agak panjang gitu. Nanti mekaniknya menawari, sepatbor nya dipasang sekalian / nggak. Saya pilih nggak, hehe, toh sudah ada spatbor kolong.

Masih agak – agak nggak percaya FZ16 a.k.a Byson sudah nangkring di garasi. Maklum, saya menunggu nunggu sejak 2 tahun lalu.

0 komentar: