Search This Blog

Memuat...

Senin, 18 Oktober 2010

Sarung motor anti debu murah meriah bro! 18 ribu an....

Stop! Saya nggak jualan bro, cuma sekedar membagi tips saja. Rumah saya terletak di pinggir jalan besar yang ramai. Jadi debu debu, walaupun sebenarnya tidak diundang sering sekali mampir ke rumah saya. Si debu ini pun nemplok ke yamaha byson saya. Memang nggak tahu diri si debu ini, padahal si byson barusan saya cuci. Tapi sekarang saya dah tenang. Si byson aman dari debu. Jadi kinclong setiap saat. Mau mau mau? Berikut saya bagi ilmunya.

Nggak usah punya ilmu jahit menjahit. Yang penting punya gunting dan lilin beres dah. Pertama tentu beli kainnya. Saya pakai kain sejenis parasit yang dipakai untuk toga wisuda (baru tahu saya ternyata toga mahal yang saya beli itu murah harganya...asem), semeter 6rb. Satu motor cukuplah 3 meter, jadi 18 ribu. Kain parasit ini punya keuntungan mudah dibersihkan. Kalau kena debu kibaskan saja, pasti rontok tuh debu. Kemudian, pinggir kain bisa habis kalau nggak diselamatkan karena benangnya terurai satu satu. Pinggirnya saya bakar pake lilin. Agak sedikit belepotan sih, tapi kalo nggak diamati nggak keliatan kok. Kalu mau lebih sip bisa diobras, dibawa ke penjahit. Murah juga kok. Rapi. Tapi saya malas ke tukang jahitnya..hehe.

Kemudian,...ya sudah. Selesai! Hehe. Tinggal di selimutkan ke motor kesayangan. Motor jadi aman dari debu, anget, nggak digigit nyamuk!selamat mencoba!

0 komentar: