Selasa, 12 Oktober 2010

Beli Byson kok nggak dapat tool kit ya?

Nggak tau ini Cuma terjadi sama saya atau juga pembeli byson yang lain. Yang jelas saya nggak dapet tool kit blas. Yah, minimal kunci busi lah. Saya juga nggak minta macem macem. Setelah telpon dealer pun katanya nggak ada, malah saya disuruh mengecek jok. Sudah saya cek tetep nggak ketemu. Buku petunjuk dan buku servis nya pun belum saya terima. Sudah saya tanyakan dan akan saya tanyakan lagi dan lagi ke dealernya. Saya Cuma dapet jaket dealer dan helm full face. O iya, Helm fullfacenya ukuran mini dan busanya tebel, jadi kepala saya nggak muat. Kalau dipaksa bisa pusing. Alhamdulillah kepala saya memang agak besar. Alhamdullilah karena badan saya juga tinggi besar, pasti lucu kalau kepala saya kecil.
Bingung ini mau diapain helm. Padahal desainnya lumayan kerenn...Sudah sni emboss, busa juga bisa dilepas untuk dicuci. Mesti keluar dana lagi beli helm “ukuran normal”.

Ralat: tool kitnya dah ketemuu!hehe, buku servis dan buku petunjuk dah dikasih sama dealer

0 komentar: