Selasa, 05 Oktober 2010

Handling Byson emang mak nyus....


Semakin hari saya semakin cocok dengan riding style yang ditawarkan Byson. Sebetulnya dengan posisi setir yang berbeda, riding style byson ini termasuk hal baru untuk saya. Berbeda dengan motor motor saya dulu sebelumnya yang butuh penyesuaian, untuk Byson ini saya langsung klop. Ada beberapa hal yang saya cocok. Suspensinya depan tidak terlalu empuk seperti mega pro dan tiger saya dulu, jadi cocok untuk rolling speed di tikungan. Dulu sewaktu pake tiger dan megapro sering ngeri sendiri sok depan mentul mentul agak liar di tikungan yang bergelombang, perlu modifikasi sedikit diperkeras. Walaupun bentuknya nungging dan kelihatan tinggi, seat height position byson ini lumayan rendah. Kaki bisa menapak sempurna dan tidak ada perasaan was was ketika akan belok / berhenti. Handling yang enteng namun tidak ampang dan masih stabil. Sehingga tidak perlu usaha ekstra keras untuk membelokkan Byson ini. Ban gendut menambah pd bermanuver. Gak ada perasaan gimana gitu sewaktu beberapa kali mencoba agak rebah. Overall saya puas dengan handling sport yamaha yang satu ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

koyok'e pengen tuku.. sippppp...

blog e obie mengatakan...

uwis mas..hehe..nyidam ket biyen..