Search This Blog

Memuat...

Jumat, 03 Desember 2010

Suzuki Smash Titan Gratisan Lagi


Sudah lama diluncurkan tapi Suzuki smash titan kok masih jarang ya di jalan jalan. Saya baru pernah liat satu. Paling banyak liat ya Honda Revo atau Vega ZR. Nah, Suzuki keliatannya melakukan segala cara biar si Titan ini bisa mengaspal nggak melulu nongkrong di dealer. Salah satunya dengan menjadikannya bonus. Dulu saya pernah nulis beli karimun estilo / apv gratis smash titan. Sekarang program serupa nongol lagi iklannya di koran. Bedanya sekarang beli suzuki carry pick up gratis smash titan, tentu saja dengan syarat / ketentuan tertentu.


Kenapa ya? apa ada yang salah dengan si Titan ini? dari segi desain dan performa yang 8.4 ps tidak ada yang salah sebetulnya. Iklannya si sule juga sering nongol di tv. Harganya juga sangat kompetitif dibandingkan kompetitornya, dimulai dari 10jt an.

Apakah menjadikan Smash Titan sebagai barang bonus adalah strategi yang cespleng? Mengingat orang kalo mau beli mobil ya beli mobil saja, nggak perlu motor. Dulu waktu beli Carry pick up juga nggak mikir bonus nya. Beli carry pick up karena harga lebih miring dari grand max, sparepart banyak dan murah, bak flat deck nya luas, mesin dah 1,5 injection. Justru dengan menjadikan sebagai bonus malah akan menurunkan image Titan ini sendiri. Tapi nggak tau juga sih. Diliat saja nanti faktanya di lapangan. Apakah dengan ini akan banyak gerombolan Titan mengaspal di jalan.

0 komentar: