Search This Blog

Memuat...

Kamis, 16 Desember 2010

Tahun Depan Vespa Bukan Lagi Mimpi untuk Orang Indonesia

Di artikel saya dulu di sini saya pernah berandai andai tentang vespa. Teutama saya juga berkomentar tentang harganya yang selangit. Sekarang juga masih menunggu info pak bro Andy tentang vespa temannya. Ternyata, harga vespa yang lebih terjangkau sebentar lagi bukan sebuah mimpi bro! Di jawapos hari ini, diberitakan akan dibangun pabrik perakitan di vietnam. Dengan adanya pabrik perakitan di vietnam, biaya mendatangkan skuter legendaris ini bisa ditekan habis habisan. Yup, karena Vietnam masih termasuk dalam AFTA. Biaya masuk bisa nol persen.


Harga akan terjun bebas dari harga sekarang. Seperti yang diberitakan okezone, harga baru bisa menyentuh 20jt an. Wiiih, harga yang manusiawi untuk sebuah motor, hehehe. Diperkirakan antara bulan maret – juni harga baru ini bisa dinikmati.

Selain harga yang lebih murah, pecinta vespa di indonesia juga akan dimanjakan dengan ditambahnya jaringan dealer. Klop! sudah harganya turun, nanti nggak perlu repot repot lagi buat servis!

Bisa diperkirakan bagaimana tanggapan penggemar vespa. Harga mahal saja ada yang mau beli bro! belum lagi komunitas fanatiknya. Pasti akan beralih lagi ke produk yang satu ini.

Nggak lama lagi si vespa abu abu di rumah bakal punya temen baru nih keliatannya!hehe

0 komentar: