Search This Blog

Memuat...

Selasa, 21 September 2010

mobil cakep dan keren, sayangnya.....

hmm..

Baca - baca otomotifnet ada berita produk terbaru proton. yaitu proton neo cps. Hatchback 2 pintu... wow... Entah kenapa saya suka mobil hatchback. Kesannya imut tapi terbersit aura kencang. Na, disaat pabrikan lain stop produksi hatchback dan beralih ke city car proton malah mengeluarkan versi terbaru. Jadi kangen generasi toyota starlet, honda civic nova , honda estilo, hmm...Design nya lumayan keren, dua pintu, 120 hp....lumayan kan/ banderol 180 jt an.

Nggak ada yang kurang dari mobil ini kecuali asal nya. Yup, mobil ini dibuat pabrikan malaysia. Kalau mendengar malaysia (selain upin ipin tentunya) saya kok gimana gitu. Apalagi baru baru ini ada lagi tkw yang diperkosa dan dianiaya lagi. Ironis nya si tkw diperkosa majikan pria dihadapan majikan perempuannya. Cckckck. Keluarga abnormal. Loh, hei, kok malah jadi ngomong tkw, hehe.

Tapi nggak papa, mobil ini patut diapresiasi mengingat indonesia sendiri masih belajar bikin mobil. Entah butuh berapa abad lagi kalau pingin membuat yang seperti ini.

Deretan mobil indonesia:





Masih lucu lucu ya bentuknya? lebih kayak mainan menurut saya dari pada sebuah mobil...

0 komentar: