Search This Blog

Memuat...

Sabtu, 11 September 2010

Bajaj Pulsar 250 cc



Ada berita menarik lagi tentang motor sport baru di okezone autos. Kali ini motor tersebut datang dari pabrikan Bajaj. Rencananya bajaj akan menambah satu lagi keluarga besar Bajaj Pulsar bermesin 250 cc. Mesin ini 2 silinder segaris dengan 4 katup tiap silinder...manteb... Perkiraan tenaga yang dapat disemburkan mesin ini 27 - 30 hp. Kalau memang benar bajaj akan memproduksi motor ini maka konsumen di Indonesia pun ada harapan untuk memilikinya.

Berita ini tentu saja semakin membuat semarak desas desus yang berkembang tentang motor 250cc. Mulai dari isu Yamaha Fazer, Honda 250 cc (masih samar mau pakai model yang mana), dan ini isu yang paling fresh Bajaj Pulsar 250 cc. Kalau memang benar pabrikan Honda dan Yamaha Indonesia jadi memasukkan sport 250 cc, generasi terbaru Pulsar ini patut diwaspadai. Karena sudah dibekali dengan 2 silinder sehingga output power yang dihasilkan pun lumayan besar. Ditambah lagi harga yang ditawarkan bajaj selalu lebih murah dengan kualitas yang cukup baik. Dan satu lagi (mungkin subjektif) desain Pulsar yang baru ini akan lebih mudah diterima pasar Indonesia. Karena bisa dilihat di gambar pulsar terbaru ini tidak lagi menggunakan batok super gedhe khas bajaj. Tapi menggunakan lampu telanjang mirip fazer atau disini mirip Byson.

Namun penggemar Bajaj Pulsar kelihatannya harus bersabar menunggu motor ini masuk ke Indonesia. Lawong pulsar 220 saja yang notabene produk lawas di india sana belum masuk Indonesia.

0 komentar: