Search This Blog

Memuat...

Senin, 02 Agustus 2010

Kurang Ajiaar!

Peluh masih belum kering benar sewaktu saya menulis ini. Hari ini saya benar benar dikerjain sama si raider. Tadi pagi pas saya mau berangkat ke kampus ee... tiba - tiba mogok di jalan. Terpaksa jurus mendorong dipakai. Untung waktu itu sama teman. Setelah sampai kosan pinjem motor teman berangkat lagi ke kampus.

Siang hari saya bermaksud membawa si raider periksa ke servis resmi suzuki langganan. Setelah olah raga kaki cukup lama sampai keringatan menendang kick stater akhirnya mesin mau menyala. Dengan hati hati gas saya jaga supaya tidak mati. Sms teman bentar untuk menemani. Buka pagar, masih aman. Tidak lama pas ada sms balasan masuk saya merogoh celana jins saya mengambil hp, karena agak seret saya pun berdiri dan gas tidak sengaja turun. Mati lagi mesin nya. Sampai keringatan saya mengengkol. Akhirnya pasrah. Teman saya sms lagi untuk ke kosan. Raider akan di dorong sampai dealer. Begitu teman saya datang saya mencoba keberuntungan untuk menghidupkan lagi. Alhamdulillah menyala. Langsung gas saya pegang terus. Segera ke dealer.

Lega rasanya setelah sampai di dealer. Saya langsung menemui mas mekanik dan menjelaskan kalau motor saya mogok. Setelah beberapa saat motor dicoba menyala. Dibawa keluar untuk di tes. Lalu masnya berkata "gak papa gini". Loh? gak papa gimana? jawab saya. "ya gpp". Asem. ya memang sih setelah dicoba coba gak ada masalah. Eee.. ladalah. Y wis mas, terimakasih jawab saya. Setelah membayar ongkos 5rb saya cabut. Pulangnya saya sempatkan membeli minuman energi alias pertamax biar si raider cepat sehat.

Sampai di kosan lancar... seolah olah tidak pernah mogok. ckckck... dikerjain saya...

4 komentar:

Piyo mengatakan...

wkwkwkwkwk,
sing drimu muni mogok maeng isuk pas mbahas roti2 ikuw t? hahahaha
kesusu paling, dadine ngunu. Emang dichoke y gak kenek?

blog e obie mengatakan...

iyo..choke ku wis rusak ket mbuiyen..hehe
biasae y gpp mbuh wingi iku lapo, peh sing nduwe gak tau olah raga dikon olah raga paling

Mukhtarom Ali mengatakan...

enek demite.

blog e obie mengatakan...

hahaha, iyo plg mas.. hiii