Search This Blog

Memuat...

Selasa, 25 Mei 2010

Kekurangan Raider 125

Kurang afdol rasanya apabila saya tidak membahas kekurangan – kekurangan si Raider ini. Berikut beberapa kekurangan Raider 125 (mungkin subyektif, tp bisa dijadikan pertimbangan)

- kekurangan pertama yang saya deteksi sejak pertama kali motor ini sampai di garasi rumah adalah desain buritan nya. Terlalu kecil menurut saya. Tidak sinkron dengan desain bagian samping yang lumayan kekar. Desain ekor juga masih kotak, kalah dengan sonic pada saat itu yang sudah meruncing
- Seat height yang rendah. Seiring dengan pertumbuhan (halah) hehe saya mulai merasakan kalau motor ini terlalu ceper. Walaupun kondisi standar motor ini sering mentok polisi tidur. Seat height yang rendah juga menyebabkan paha agak pegal terutama kalau riding jauh.
- Tangki bensin yang imut.
- Ukuran motor yang mini kurang cocok untuk yang berpostur jumbo. Pengalaman dinaiki teman yang jumbo sok langsung ambles, dan mirip beruang madu naik skuter.
- Kekurangan khas motor cbu, sparepart langka, nggak ada kw kw an.
- Bagi yang suka akselerasi menghentak, motor ini bukan pilihan yang tepat. Transfer tenaga lumayan lembut namun terisi.
Mungkin itu dulu ya, kalau ada lagi akan saya tambahkan kemudian..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

tes komen 123

obie mengatakan...

tes

sing mbaurekso gubug mengatakan...

walah, dites dewe.. :p

hmm... nek jupiter piye Ob? kok stirku keder yoh? gak penak nek digawe jarak jauh... zzz

obie mengatakan...

@ juragan gubug:
komstir e dicek coba... pernah jatuh?lek jarak pendek sakjane podho ae.. mek mungkin g keroso. soale urung kroso wis nyampe. hehe

agung sevi mengatakan...

wah wah... bi ak gaek no lay out ndang!!!

http://agungsevi.wordpress.com/