Search This Blog

Memuat...

Jumat, 09 Juli 2010

New Scorpio !!!!!


Beberapa artikel yang lalu saya sempat memimpikan YMKI memproduksi Fz Brazil. Naa... bermula dari blog mas taufik (ninja250r.wordpress.com) yang mengabarkan spy shot scorpio baru, akhirnya impian new scorpio yang keren bukanlah hal yang mustahil.

Bisa dilihat design motor spy shot ini completely different sama pio lama. Jauh lebih kekar! dari mesin dan sasis sudah ketahuan kalo ini scorpio. Tangki dan sektor tengah mirip2 Bison yang sampe sekarang gak nongol nongol.

Dulu, sekitar satu setengah tahun yang lalu saya pingiiiin banget FZ150 yang isunya dinamai Bison disini. Bahkan saya jual Tiger saya dengan harapan sewaktu waktu motor ini keluar bisa langsung inden. eee... ternyata gak nongol - nongol. Apalagi ada kabar spy shot scorpio ini. Hasrat akan Bison pun musnah!hehehe....

Kalau Scorpio ini memang jadi keluar bolehlah dianugerahi The Real Tiger Killer!!

4 komentar:

Mukhtarom Ali mengatakan...

aminnnn... tak tuku maneh. hahahahaha

btw sy td habis ktm mas adib. arek UB yang hobiss FXR. katanya dia punya stok part lengkap untuk motor2 Suzuki (fxr, FU thailang, Raider)

obie mengatakan...

hahahha..ayo mas.. pio ne nambah..

punya contact nya mas? ym atau no hp gitu? saya butuh busa filter, sil2 karet dah getas

Mukhtarom Ali mengatakan...

hubungi mas adib langsung ke orangnya : 0856.46545282. via sms boleh katanya.

http://mukhtarom-ali.blogspot.com/2010/07/ganti-wajah-fu-150-ke-model-lama.html

blog e obie mengatakan...

ok2!! tengkyu mas..ntar klo dah mau waktunya servis lagi saya contact d no d atas