Setelah mengoprek dudukan plat nomor di tukang las, saya langsung menuju tukang plat nomor. Teman saya menyarankan agar plat nomor dipermanis. Cat plat nomor bawaan memang kurang bagus. Warna putihnya ke mana mana. Nggak rapi. Rencananya platnya ditambahi lagi lapisan plat dibawahnya biar nggak cepet peyang, dicat ulang, terakhir cat putih diganti stiker fosfor biar kalau malem terkena sinar nomor cantiknya makin cling. Tempat plat nomor biru anodhized posh yang baru dibeli akhirnya ditendang.
Baiklah, serahkan semua sama ahlinya. Saya tunggu sambil ngobrol ngobrol. Lakok lama juga ternyata. Sampai hampir kehabisan topik pembicaraan saya nunggunya. Ditambah kebelet ke kamar kecil waktu serasa makin lama.
Akhirnya jadi juga. Atas saran tukang plat, dudukan sedikit digeser agar posisi plat lebih miring agar lebih jelas. Bagus sih, namun ini ternyata mendatangkan bencana. Mungkin karena kurang kuat mengencangkan bautnya, akhirnya pas perjalanan pulang dudukan plat kendor dan mengenai spatbor. Cat spatbor byson saya cuwil dikit. Sayang banget rasanya. Bingung mau diapain ini lokasi cat cuilnya. Mungkin ditumpuk stiker atau apa. Kepikiran juga di bagian cuwil ini mau saya kasih karet kecil jaga jaga kalau kena lubang parah dan plat nomor kena spatbor lagi lebih aman karena ada karetnya.
Beres sudah, dudukan beres, plat nomor beres, yah, walaupun spatbor harus cuwil dikit. Tp gpp, resiko. Sekarang sudah cukup kencang bautnya, semoga nggak kendor lagi.
Selasa, 12 Oktober 2010
Nomor Cantik, Plat Nomornya juga kudu cantik
Diposting oleh
blog e obie
di
03.50
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
2 komentar:
AG 4000 Z?? bakalan konangan iki ndek trenggalek..qiqiqiqi
hus hus...sssttt... waaa membocorkan rahasia iki.. rugi ak motoshop! hehe
Posting Komentar