Selasa, 18 Januari 2011

Nontok Lorenzo Nang Suroboyo

mejeng dulu di depan DBL

Mungkin kira kira kaya gitu ya judul yang pas menurut kamus suroboyoan. Saya sendiri juga nggak paham, hehe. Setelah mengunjungi pak Darmawan di pulau garam, Madura, kami, Pak Wiro, Pak Ridertua, Bro Motken, dan saya, meluncur ke DBL arena untuk menghadiri meet ‘n greet bersama Lorenzo.

Sepertinya yamaha benar benar memanfaatkan momen juara Lorenzo untuk memperkuat image brand nya disini. Mumpung masih juara, bikin acara yang heboh. Siapa tahu tahun depan si raja dah lengser, hehe.

Sampai di DBL sudah menjelang magrib. Parkiran dipenuhi oleh motor berbagai club yamaha. Masuk ke dalam kami terbengong bengong. Antrian mengular seperti acara pembagian sembako gratis. Akhirnya saya mengusulkan untuk sholat dulu saja. Selain watunya sudah mepet antriannya juga terlalu panjang. Kami akhirnya masuk ke graha pena lantai dua untuk sholat maghrib dulu.

graha pena

podium terakhir antrian

Selesai sholat kami kembali ke halaman graha pena. Alamak, antrian masih mengular. Kali ini sudah tidak peduli lagi warna undangan. Campur aduk. Kami berada di podium paling belakang dalam antrian. Dari jauh suara bondan ft 2 black sudah mengalun. Wah, acara sudah dimulai. Setelah beberapa saat mengantri akhirnya giliran kami masuk arena DBL. Setelah melewati pemeriksaan, dan gara gara ini saya kehilangan orange jus pulpy saya, akhirnya kami masuk. Ambil makanan dulu dan air mineral, perjalanan dilanjutkan ke lantai selanjutnya. Di tengah jalan akhirnya diputuskan untuk makan dulu. Di tepi lorong gedung, di sebelah lampu sorot kami menikmati makan malam sambil melihat kerumunan orang yang lewat. Beres makan, kami pun masuk.

barisan kursi juga podium paling belakang

Saya dan pak ridertua nemu kursi di barisan paling belakang. Pak Wiro langsung asik foto foto. Setelah beberapa dance akhirnya lorenzo pun dihadirkan. Situasi di set seolah olah Lorenzo sedang melakukan perjalanan dari luar angkasa. Setelah vidio basa basi bla bla bla yang sengaja dipanjang panjangkan, akhirnya space ship nya si lorenzo mendarat. Beberapa orang berpakaian perak keluar. Ternyata salah satunya lorenzo. Lorenzo kemudian menancapkan bendera lorenzo land nya di planet yang dia temui ini.

astronout lorenzo

astronout lorenzo

Penampakan lorenzo di panggung sebenarnya lumayan singkat. Hanya foto bersama beberapa pengunjung dan bermain gam bersama. Setelah itu dilanjutkan lagi hiburan lainnya.

Pukul 8 malam lebih ternyata acara belum selesai. Akhirnya saya mengusulkan untuk pulang saja, untuk menghindari kerumunan yang berjubel apabila pulangnya pas bareng acara selesai. Disamping itu juga karena rute yang akan ditempuh selanjutnya masih lumayan jauh.

Bondan ft 2 black menandungkan theme song nya yamaha ketika kami melangkah keluar. Sip, masih belum terlalu ramai. Setelah pak wiro menemukan kunci motornya yang lenyap, akhirnya kami pulang.

hasil jepretan saya yang lain:

antri yang tertib...

antrian mengular

pengunjung di dalam DBL

surabaya is lorenzo's land katanya, jadi mohon maaf, penduduk surabaya sekalian anda cuma numpang, hehe

lorenzo adu cepat dengan beberapa pengunjung di lintasan virtual

0 komentar: